Hubungi Kami: (022) 6011258 , Ext : 130, 162 | E-mail: binbak@binabakti-bdg.sch.id

Kesan & Pesan
Alumni
Bina Bakti

Captcha. Berapakah 4 + 100 ?

Kesan & Pesan Terbaru

04

Oct

2016

Sanny Amelia - Bima

Saya lulus SMAK Bina Bakti tahun 1998, wow 18 th yg lalu, waktu begitu cepat berlalu, saya senang bisa bersekolah di bina bakti. guru-guru nya pun baik :)

28

Sep

2015

Roy Matha - Bima

Salam buat teman-teman angkatan 93, keep kompak! Sampai sekarang masih bisa maen bareng dan kerja bareng.

29

May

2015

Hans Adrian - Bima

Dari kelas 1 SD- 3 SMA sya mnghabiskan waktu bersekolah d binbak. Ga kerasa, uda 3 thun yg lalu lulus dr sekolah ini.. Bnyak pelajaran berharga, selain ilmu, sya jg mengerti bgmna pentingnya belajar, berjuang, kerja keras, dan yg pasti bgmna kt bsa peduli sma org lain. I love this school! Miss this school! Haha

31

May

2013

Adi Budi Sendjaja - Bima

wah" ga kerasa nih udah +- 14 tahun/+-5110 hari/+-122640 jam sekolah di binbak.saya sebagai alumni binbak yang baru 6 hari sih haha merasa terkesan banget sama bina bakti.kalau diinget",dipikir",diitung" saya banyak banget dapet pelajaran dari sekolah ini mulai dari pelajaran di kelas,kehidupan di sekolah,event" kreatif,teman,guru",ob",dll saya belajar banyak dari mereka semua.Di sekolah ini saya juga dapet satu pelajaran yang paling bikin saya berkesan,dan mungkin ga semua sekolah dapet pelajaran ini.pelajaran tersebut yaitu kekeluargaan.kekeluargaan di sekolah ini bener" pekat dari murid-guru,guru-guru,murid-murid saya ngerasain banget kekeluargaanya.makasih loh semuanya..haha Buat semua guru bina bakti jangan bosen" yah ngajar di binbak,buat guru" sd,smp,sma maafin saya yah kalau saya banyak salah dan suka bikin emosi,jangan dendam yah hehe..Buat pa agus makasih yah pa buat semuanya.buat bu sie fen,slow yah bu haha canda",mam evy,you are awesome!,bu tri,taun depan bkin sofa yu,depan meja ibu,canda".sekali lagi makasih yah semuanya sorry kalo berantakan